Friday, November 7, 2014

Rahasia di Balik Kemenangan PERSIB





Persib Bandung akhirnya meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) setelah lewati partai final penuh drama kontra Persipura Jayapura.

Laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring hari Jumat, 7 November 2014, berlangsung dengan seru. Kedua tim saling balas gol pada babak pertama dan juga babak kedua, begitu juga dua kartu merah yang dikeluarkan wasit.

Skor 2-2 antara Persipura dengan Persib bertahan sampai perpanjangan waktu usai. Dalam babak adu penalti, pertandingan tetap berjalan seru. Kedua tim benar-benar solid.

Empat eksekutor pertama kedua tim sama-sama berhasil mencetak gol. Namun, Persipura akhirnya gagal saat penendang keempat mereka, Nelson Alom, gagal.

Tendangan Alom ke arah tengah bisa dibaca I Made Wirawan dengan sempurna. Persib pun memastikan kemenangan setelah Achmad Jufriyanto memasukan tendangan kelima Persib.

Dibalik gegap gempita lapangan, ternyata ada hal yang menarik dari skuad Persib Bandung. Sebelum pertandingan digelar, skuad Persib menjalankan sholat berjamaah yang diimami Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Ternyata bukan kali ini saja skuad Persib (yang muslim) melakukan sholat berjamaah, menurut Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman kebiasaan sholat berjamaah ini sudah dibiasakan selama dua tahun.

Ada kehendak Allah yg menjadi penentu..
dengan Do'a, Allah berkenan mengubah takdir. Dengan Do'a takdir kita akan semakin mulus..
 Sholat Magrib berjamaah jajaran pengurus Persib, pemain, , dan doa bersama sebelum bertanding


Selamat buat Persib Bandung!


EmoticonEmoticon