Friday, February 13, 2015

PIXMA MG7570, Printer Trendi yang Bisa NFC


munapos.com-Jakarta. Printer multifungsi yang kaya fitur biasanya punya tampang serius. Tapi tidak dengan PIXMA MG7570 yang baru saja dikenalkan Canon ke Indonesia. Alih-alih bertampang serius, printer ini justru hadir dengan 3 pilihan warna,  hitam, putih dan oranye.
Kendati memiliki warna cerah, bukan berarti fiturnya tak serius. Canon membekali PIXMA MG7570 ini dengan fasilitas Near Field Communication (NFC). Dengan teknologi NFC, kamu bisa mencetak langsung dari smartphone atau gadget lain yang punya fitur nirkabel ini. NFC tak sendiri, Canon menyematkannya dengan fitur PIXMA Touch & Print yang memungkinkan pengguna mencetak maupun memindai hanya dengan menyentuh perangkat mobile di area sensor NFC tadi.
Eh, MG7570 tak sendiri, Canon juga mengenalkan PIXMA MG5670, printer keren berfasilitas WIFI. Baik MG7570 dan MG5670 punya moda Access Point untuk disambungkan ke gadget tanpa lewat kabel serta mendukung penuh Apple AirPrint untuk pengguna perangkat Apple. Kalau pakai Android, kamu bisa memanfaatkan standar Mopria untuk mencetak dokumen dari jaringan nirkabel lokal (local wireless network).


Bagaimana kinerjanya? MG7570 bisa mencetak sampai 10 gambar per menit (warna) atau 15 gambar per menit (hitam putih). Sedangkan MG5670 mampu mencetak dokumen dengan kecepatan 8,7 gambar per menit (warna) atau 12,1 gambar per menit (hitam putih). Fitur khas Canon seperti PIXMA Cloud Link, Easy Photo Print+ dan aplikasi PIXMA Printing Solution juga tak ketinggalan disertakan di kedua seri ini.
“Kedua printer terbaru ini semakin melengkapi jajaran printer WIFI multifungsi yang canggih sekaligus trendi dari Canon, serta memiliki tambahan teknologi NFC sehingga mencetak dan memindai secara mobile pun semakin mudah,” kata Merry Harun (Canon Division Director, pt. Datascrip).
Datascrip selaku distributor resmi printer Canon di Indonesia memasarkan PIXMA MG7570 dengan harga 3.075.000 rupiah. Sementara MG5670 dipasarkan seharga 1.425.000 rupiah.

Source


EmoticonEmoticon