Saturday, May 9, 2015

5 Aplikasi Office untuk Android Anda



Aplikasi Office merupakan salah satu aplikasi yang keberadaannya sangat penting, terlebih bagi siswa, mahasiswa, guru, dosen, pengusaha, dan kalangan bisnis. Bagi kamu pengguna Android, berikut ini adalah 5 aplikasi Office untuk Android terbaik yang bisa kamu gunakan:

1.Microsoft Office Mobile
Tidak diragukan lagi bahwa Office Mobile adalah aplikasi Office terbaik bagi platform Android. Aplikasi ini dibuat oleh Microsoft yang tentu saja memiliki kompatibilitas penuh terhadap Microsoft Office. Dengan Office Mobile untuk Android kamu bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Office seperti Word, Excel, dan PowerPoint.
Download Microsoft Office Mobile

2.Quickoffice


Inilah aplikasi office untuk Android terbaik yang kedua. Aplikasi ini dikembangkan oleh Google yang tentu saja secara kualitas tidak diragukan lagi. Quickoffice memungkinkan kamu untuk membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office. Dengan login ke Quickoffice kamu juga bakal bisa mendapatkan 15GB storage dari Google Drive untuk menyimpan seluruh dokumen yang kamu miliki.
Selain bisa membuka dan mengedit dokumen Word, Excel, dan PowerPoint, Quickoffice juga bisa membaca file PDF.
Download Quickoffice

3. Kingsoft Office Free + Pdf



Aplikasi office Android terbaik ketiga adalah Kingsoft Office Free + PDF. Aplikasi ini memiliki fitur yang sangat lengkap, bahkan lebih lengkap daripada Microsoft Office Mobile sendiri. Kingsoft Office bisa membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office seperti Word, PowerPoint, dan Excel. Ada juga fitur integrasi dengan beberapa layanan cloud seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive, dan WebDAV. Lengkapnya fitur tersebut menjadi kelebihan Kingsoft Office dibandingkan dengan aplikasi office untuk Android lainnya.
Download Kingsoft Office Free + PDF

4. Polaris Office

Polaris Office merupakan aplikasi office untuk Android yang layak menjadi pilihan karena dukungannya yang lengkap. Aplikasi ini tidak hanya support Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint saja, tetapi juga mendukung Apple Pages, Numbers, dan Keynote. Dokumen yang kamu edit akan otomatis tersimpan dan terupdate di cloud. Selain menggunakan layanan cloud milik Polaris sendiri, aplikasi ini juga support layanan cloud lain seperti Google Drive, Dropbox, OneDrive, uCloud, dan WebDAV.
Sayangnya untuk bisa menikmati fitur download, edit, dan menyimpan dokumen langsung ke SD card, kamu harus membayar untuk mendapatkan fitur premiumnya.
Download Polaris Office

5. Docs To Go – Free Office Suite





Aplikasi office untuk Android terakhir yang bisa kamu pilih adalah Docs To Go – Free Office Suite. Dibandingkan dengan aplikasi lain diatas, fiturnya memang terbilang tidak istimewa. Tetapi dengan aplikasi ini kamu tetap mendapatkan hal yang paling penting dari semua fitur, yaitu kemampuan untuk membuat, mengedit, dan membaca dokumen Microsoft Office. (pusatgratis)
Download Docs To Go – Free Office Suite 



EmoticonEmoticon