Sunday, January 9, 2022

Top Rekomendasi 2 Digital Marketing Agency di Kota Raha


Digital Marketing Agency di Raha – Dahulu yang sering kita dengar adalah Advertising Agency, namun seiring perkembangan zaman yang terjadi muncullah istilah baru yaitu Digital Agency. Apa bedanya Advertising Agency dengan Digital Agency?

Perbedaan dari Advertising Agency dan Digital Agency tidak jauh berbeda, karena intinya sama-sama membantu setiap perusahaan dalam memasarkan produk atau brand dari perusahaan tersebut. Yang membedakan adalah, digital agency lebih menggunakan media digital yaitu website, media sosial, aplikasi, search engine,dan lain-lain. Sedangkan Advertising Agency biasanya menggunakan berbagai macam media seperti banner, media cetak, atau televisi.

Jika dilihat dari sistem yang digunakan, digital agency jauh lebih efektif dibandingkan advertising agency, karena lebih menghemat budget dan mampu memberikan dampak lebih besar dibandingkan advertising agency pada umumnya. Karena penggunaannya mampu memasarkan dan mempromosikan produk nya ke target pasar dan lebih terarah tanpa ada batasan. Tidak hanya itu, menggunakan perangkat seperti ini, juga memberikan sistem komunikasi 2 arah, antara perusahaan dan juga konsumen, secara lebih terbuka. Berbeda dengan advestising agency yang memberikan sistem komunikasi hanya 1 arah.


Jadi, bisa disimpulkan Pengertian digital marketing agency adalah agen baik perorangan atau perusahaan sebagai pihak ketiga yang membantu klien nya untuk membuat, merancang, dan mengelola kegiatan pemasaran digital. Pada umumnya meliputi Branding, SEO, Search Engine Marketing, Sosial Media Marketing, Display Advertising, Content Marketing, dan Sosial Media Management.

Berikut Top Rekomendasi Digital Agency di Raha

1. Muna Cyber Media 

PT. Muna Cyber Media adalah Agency Digital Marketing di Kota Raha. Yang merupakan Partner Resmi Google yang menyediakan jasa pembuatan website dan jasa SEO serta jasa SEM seperti Google Ads maupun Facebook Ads.

Pada tahun 2020, Muna Cyber Media menjadi penyedia layanan pemasaran dan media digital yang dapat menyesuaikan berbagai ukuran profil pelanggan, Muna Cyber Media berfokus pada pemasaran dan periklanan.

Layanan Lainnya :

  • Creative Design
  • Web Development
  • Digital Marketing
  • Video Production

2. Maitewuna.com 


MAITEWUNA.COM adalah situs layanan info wisata di  di Kota Raha. Yang yang kemudian ditahun 2021 merambah di industri marketing  digital agency.

Jasa pemasaran online yang di layanani adalah desain grafis, optimisasi pencarian kata kunci (SEO), pemasaran  online , pembuatan website, maintenance website, optimisasi sosial media dan juga pemasaran sosial media 

Dengan fokus pada layanan tersebut, maitewuna.com berkomitmen untuk memberikan dampak positif dan efektif pada pemasaran produk, kampanye atau brand para pelanggan.


EmoticonEmoticon