Saturday, June 30, 2018

5 Advisor International Bergabung di Cyronium



Dalam dunia crypto khususnya pada saat ICO, peran seorang advisor sangat penting dan berpengaruh pada kesuksesan ICO tersebut. Ketika sebuah project ICO dilakukan. tak jarang investor dan pemain crypto pada umumnya menanyakan dan menjadikan figure advisor sebagai pertimbangan untuk membeli koinnya atau tidak.

Seperti namanya, peran seorang advisor adalah memberikan saran dan arahan yang berguna untuk kesuksesan project ICO. Kompetensi dan pengalaman yang pernah mereka lalui mulai dari business model, pemilihan teknologi, strategi pemasaran, hingga hal-hal teknis lainnya akan sangat membantu kemajuan suatu project.

Begitupun bagi Cyronium, peran advisor sangat diperlukan untuk memberikan masukan dan arahan yang berguna untuk mensukseskan project ini.

Dan saat ini, Cyronium sudah menggandeng para advisor international yang telah teruji kompeten dan berpengalaman dalam dunia crypto, blockchain hingga customer relation.

Siapa saja advisor international yang ada di Cyronium, mari kita kenali lebih dekat :

1. Felipe Teixera
LinkedIn : https://www.linkedin.com/in/luizfelipetx/

Felipe Teixera sebelumnya dikenal sebagai Chief Technology Officer (CTO) dari Terranova Capital, dan founder dari BlockStorage. Pria asal Brazil ini memiliki pengalaman kurang lebih 12 tahunnya bekerja di industri teknologi. Kemahirannya di bidang TI dan cryptocurrency terbukti dengan latar belakang pendidikannya, di mana ia lulus Instituto Infnet, Brasil dalam Sistem Analyst & Pengembangan; dan memegang pendidikan ekstensi Teknologi Bitcoin dan Cryptocurrencies dari Universitas Princeton. Dalam Cyronium, Felipe menjadi advisor yang memberikan banyak masukan dalam penggunaan dan pengembangan teknologi. 


2. Kajen Arul Mariyathas
LinkedIn Profil : https://www.linkedin.com/in/kajeni24/
Pria berkebangsaan Australia ini dikenal sebagai blockchain expert dengan spesialisasi di business development and analysis. Ia juga merupakan lulusan dari jurusan Aviation, IT dan Sofware Enginnering dari universitas ternama di Australia. Pengalaman Kajen selama kurang lebih 8 tahun di bidang blockchain ini menambah kekuatan Cyronium dalam pengembangan teknologi blockhain yang digunakan.




3. Dylan Kappler
LinkedIn Profile : https://www.linkedin.com/in/dylankappler

Advisor Cyronium yang satu ini berasal dari Seattle, Amerika Serikat. Dylan adalah individu yang menarik, ia sangat terampil dalam industri teknologi dan artistik. Saat ini dia bekerja sebagai Manajer Helpdesk di Payscale, Inc. Dylan memiliki pengalaman luas dalam Industri Customer Relation. Menyelesaikan pendidikannya di Art Institute of Seattle, Dylan akan membantu Cyronium dalam berkomunikasi dan melayani para investornya dengan cara yang hebat.


4. Dr. Christina Czeschik
LinkedIn Profile : https://de.linkedin.com/in/jcczeschik/en

Dr. Christina Czeschik adalah salah satu sosok wanita yang cukup terkenal dan berpengaruh di dunia blockchain. Hal ini dikarenakan keberhasilannya dalam menggabungkan konsep digital health dengan blockchain. Dia juga dikenal sebagai Founder dari IntelliCore dan Serapion, organisasi konsultasi seputar blockchain. Kehadiran Dr. Christina Czeschik ini akan membantu Cyronium dalam komunikasi public baik dalam website, hingga ke media besar.


5. Marina Baslina 
LinkedIn Profile : https://www.linkedin.com/in/marthadata  
Satu lagi advisor wanita yang mengisi jajaran advisor Cyronium, Marina Baslina. Ia dikenal sebagai Chief Marketing Officer (CMO) di CrowdCoinage. Dia juga memiliki latar belakang pendidikan yang sangat hebat, lulus sebagai master sarjana di bidang marketing management. Keberhasilannya di CrowdCoinage serta latarbelakang pendidikan yang hebat akan membantu Cyronium dalam hal digital marketing dan ICO.


Itulah 5 advisor international yang ikut bergabung dan siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk kemajuan Cyronium.




EmoticonEmoticon