Thursday, August 30, 2018

H. La Pili dan Semangat Juang Tanpa Kenal Lelah

kunjungan la pili
H. La Pili (Tengah), Bersama Masyarakat Bagian Muna Selatan, Kamis (29/08/2018). Kunjuangan Ini  Dalam Rangka Mempererat Hubungan Silaturahmi Dengan Masyarakat  Setempat.
oleh : Hasan Barakati

H. La Pili adalah kandidat yang diperhitungkan saat ini bagi masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra), Ia merupakan seorang tokoh yang telah lama dikenal oleh seluruh elemen masyarakat Sultra.

Dengan ketokohan dan kekuatan silaturahminya dengan masyarakat yang sejak lama ia lakukan, mengakibatkan masyarakat semakin terpikat dan susah untuk melupakanya.

Selain ketokohanya yang baik, Ia juga memiliki tipe semangat juang yang pantang menyerah dalam memperjuangkan kebaikan dan perbaikan, sehingga tidak heran, ia dikenal sebagai seorang yang sukses menjadi politisi muda yang cemerlang saat ini.

la pili
Edisi Kepulauan


Di moment perpolitikan 2019 mendatang, Ia merupakan seorang tokoh yang sangat diperhitungkan dikancah perpolitikan nasional karena Ia diyakini berpeluang besar mendapatkan kepercayaan masyarakat Sultra untuk lolos menjadi Anggota DPR RI periode 2019-2024.
Dengan segudang pengalaman yang ia miliki sebelumnya, Ia pernah terpilih tiga periode sebagai wakil rakyat, yakni menjadi anggota DPRD Provinsi Sultra sejak 2004 silam, sehingga dengan pengalaman itu, banyak pihak meyakini bahwa Ia bisa terpilih sebagai anggota DPR RI.

Bagi kebanyakan masyarakat Sultra, H. La Pili untuk menjadi politisi Senayan adalah sebuah moment yang sangat diidam-idamkan. (*)

@sultrakita361


EmoticonEmoticon