Saturday, August 17, 2019

2 Tempat Wifi Id Di Kota Raha


Lokasi WIFI ID di kota Raha - jika kamu para pemburu dan pencari internet murah dan cepat dapat menggunkan layanan wifi id, kuota unlimitid dan harga murah dapat kamu coba.

berikut tempat wifi id yang ada di kota raha yang dapat kamu kunjungi :

1. D` Teras Cafe


D`Teras cafe berada di Jalan Salepa No.22, Raha II, Katobu, Kabupaten Muna, 93611. kecepatan internetnya lumayan kencang hasil test kami untuk download 14,3 Mbps dan upload 5,52 Mbps. 


bagi kamu yang belum merasakan sensasi kecepatan internet disini bisa langsung ke d`teras. merupakan tempat nongkrong rekomendasi untuk online. disediakan juga jajanan untuk menemani aktifitas internetan anda.

2. Warkop Simpang Tiga 


Warkop simpang tiga  yang berada Jalan Gatot Subroto, Raha II, Katobu, cukup banyak pengunjungnya, kecepatan internet di tempat ini lumayan kencang setelah kami melakukan uji coba kami mendapatkan download 4,9 Mbps dan Upload 2,7 Mbps lumayan kencang. 


Hasil Uji Coba Kecepatan Internet


Bagi anda yang ingin mencoba wifi id ke dua tempat ini merupakan tempat rekomendasi nongkrong yang bagus untuk internetan. hasil survey kami kota raha hanya  2 tempat ini yang tersedia wifi id. semoga anda dapat mendapatkan informasi yang akurat dan jelas.


Baca Juga : 11 Tips Sukses Merintis UMKM



EmoticonEmoticon